Review Hydration Serum Make Over

Hai Beauties, kalian udah tau belum fungsi Hydration Serum? Atau jangan2 belum pernah denger? Aku jelasin singkat soal Hydration Serum yaaa..
Hydration Serum adalah serum yang digunakan sebelum mengaplikasikan makeup dan sebelum mengunakan primer/base makeup, fungsinya untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah agar riasan lebih tahan lama dan lebih menempel. Serum wajah ini juga membantu mengurangi kelebihan minyak, Pada dasarnya hydration serum ini cocok untuk semua jenis kulit, karena berbahan dasar air, sehingga kamu yang mempunyai kulit berminyak ga perlu khawatir karena produk ini bisa mengontrol minyak di wajah kamu, buat kamu yang memiliki kulit kering hydration serum ini juga dapat melembabkan kulit kamu lho :)
Make Over ngeluarin nih produk Hydration Serum





Meskipun namanya serum tapi produk ini bukan skincare/produk perawatan ya Beauties. Make Over Hydration Serum ini adalah face primer atau make up base. Dipakai setelah skincare dan sebelum make up.

Packaging
Produk ini di kemas dalam botol kaca bening, lengkap dengan pump berwarna hitam, pumpnya pun dilengkapi dengan lock jadi kamu ga perlu khawatir bakal tumpah kalo dibawa kemana-mana. Dengan bentuknya yang pump produk ini sangat higienis dan kita bisa mengatur penggunaan.
Karena dikemas pakai botol kaca produk ini rentan pecah kalo tidak sengaja jatuh, tapi botol kacanya sepertinya cukup tebal jd lumayan tahan banting, tapi tetap harus hati-hati jangan sampai jatuh atau berbenturan dengan benda keras lainnya. Bentuknya yang kecil memudahkan produk ini untuk dibawa kemana-mana dan bisa masuk makeup pouch kita, sayangnya bentuknya yang agak gendut sedikit makan tempat sih di makeup pouch.

Texture
Hydration Serum dari Make Over ini teksturnya berbentuk gel dan bening. Untuk pemakaiannya ga perlu banyak-banyak, cukup 2x tetes aja bisa untuk mengaplikasikan ke seluruh bagian wajah dan leher, awalnya akan terasa lengket tapi lama-lama ga kerasa lengket lagi kok, cepet menyerapnya, sebelum kita mengaplikasikan base makeup atau foundation kita diamkan dulu sekitar 1-2 menit agar serumnya benar-benar menyerap. Saat diaplikasikan ke wajah akan terasa dingin dan adem hehehe..
Dengan memakai Hydration Serum sebelum memakai foundation akan memudahkan kita untuk ngeblend si foundationnya.

Price
Hydration Serum dari Make Over ini harganya Rp. 98.000 di counter resmi. Cukup murah untuk mendapatkan hasil riasan yang bagus dan manfaatnya juga banyak. Hydration Serum dari Make Over ini cukup mudah di dapatkannya, karena counter resmi Make Over sudah banyak di pusat-pusat perbelanjaan.


Kesimpulan:
(+)
1. Tidak terasa perih di wajah, terasa dingin dan adem
2. Dapat melembabkan kulit, untuk kulit wajah yang kering
3. Dapat mengontrol minyak di wajah
4. Hasil makeup lebih halus dan tahan lama
5. Higienis
6. Cepat meresap
7. Mudah dibawa kemana-mana

(-)
1. Kemasannya terbuat dari kaca, sehingga rentan pecah
2. Agak sedikit makan tempat karena bentuknya yang gendut

Semoga reviewku bisa bermanfaat buat kamu ya Beauties. Selamat mencoba :)

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar