Review Eyeshadow Makeup Academy

Bulan Oktober kemarin aku ketemuan sama temenku yang baru pulang dari Birmingham, Inggris. Dia janji mau ngasih oleh2 (tega banget klo sampe ga bawa oleh2 ya hahaha..) Dia tau aku suka makeup dan berprofesi jadi tukang makeup juga, jadi oleh2nya ga jauh2 deh dari makeup.
Aku girang banget pas tau oleh2 yang dia kasih itu eyeshadow pallete dari Makeup Academy, huuuaaaaa.... senengnya bukan main. Soalnya brand Makeup Academy emang ga dijual di Indonesia, di onlineshop2 Indonesia juga ga jual, cuma jual di Inggris, jauh banget. Mesti ke Inggris dulu kayaknya kalo mau beli makeup dari brand ini, kayaknya masih belum mampu ke sananya deh hahahha :((
Nah ini dia eyeshadow pallete dari Makeup Academy yang aku cintai, aku dikasih yang shade Heaven and Earth Pallete

Packaging
Dari tampilan packagingnya hampir sama dengan packaging eyeshadow pallete pada umumnya, kalo sekilas sih mirip dengan packaging eyeshadow pallete dari Maybelline. Kemasannya dari plastik berwarna hitam dengan tutup yang transparan, jadi kita bisa liat warna2 yang ada di dalam palletenya. Di belakang kemasannya terdapat nama-nama shade yang terdapat di pallete tersebut, dan sedikit penjelasan bahan2 apa aja yang terdapat di dalam eyeshadow dari Makeup Academy ini. Sayangnya, palletenya terbuat dari plastik yang ga terlalu tebal, sehingga rentan pecah kalo jatuh. Jadi harus hati2 banget ya jangan sampe jatuh. Pas lagi foto ini, ga sengaja palletenya jatuh trs isinya sebagian ada yang pecah, untung cuma sedikit, Sedih banget :((
Palletenya ringkih menurutku. Eyeshadow Pallete dari Makeup Academy ini sudah dilengkapi dengan kuasnya, sayangnya kuasnya agak susah buat ngeblend eyeshadownya. Jadi aku pakai brush yang lain untuk ngeblending eyeshadownya.

Shade
Eyeshadow pallete dari Makeup Academy ini jumlahnya ada 12 shade. 
Keliatan banget tuh ya pecahnya, huaaaaa... sedih banget :(((
Swatch and Pigmented
Eyeshadow dari Makeup Academy ini ke12 shadenya shimer semua, ga ada yang matte sayangnya. Jadi eyeshadow ini cocoknya dipakai untuk acara2 resmi, lebih bagus lagi acaranya malam hari. Kurang cocok untuk dipakai sehari2 sih menurutku, kecuali kalo kamu ga masalah, pede, dan suka tampilan glowing setiap hari, monggo aja dipakai untuk daily. Eyeshadownya pigmented banget, ga perlu pakai base eyeshadow warnanya udah muncul. Tahan banget dipakai seharian, warnanya ga pudar, dan meskipun aku berwudhu berkali2 warnanya juga pudar lho, keren lah.


Texture
Tekstur eyeshadow ini sama seperti tekstur eyeshadow kebanyakan sih, cuma menurutku lebih lembut dibanding yang lainnya. soalnya saat aku sapukan menggunakan brush bubuknya langsung tergerus gitu. Jadi agak boros sih. Saat kamu sapukan eyeshadownya menggunakan brush harus bener2 lembut banget. Saking lembutnya gampang pecah sih, sudah terbukti pallete punyaku jatuh isinya agak pecah sedikit, untungnya ga semuanya sih, tapi sayang aja jadinya.

Kesimpulan
(+)
1. Pigmented
2. Tahan Lama
3. Tanpa base eyeshadow warnanya udah muncul
4. Mudah diblend
5. Dilengkapi dengan kuas
6. Pilihan warnanya banyak

(-)
1. Susah kalo mau beli, belum dijual di Indonesia
2. Terlalu lembut, sehingga eyeshadownya mudah tergerus
3. Warnanya shimmer semua, kurang cocok untuk dipakai sehari2
4. Kemasannya ringkih
5. Tidak ada kaca di dalamnya

Overall, eyeshadow dari Makeup Academy ini keren banget, warnanya bagus2 dan tahan lama. Bagus banget kalo dipakai untuk acara resmi. Aku suka banget sama eyeshadow ini, karena bikin tampilan kita jadi terlihat glamour.
eyeshadow ini juga aku gunakan di kelopak mata customer aku, seperti ini tampilannya, keren kaaaannn....


Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar