Review Eyeliner/Master Liner Maybelline

Assalamualaikum Beauties..
Aku mau review salah satu item makeup yang sebagian orang mungkin ga bisa tanpa item satu ini, eyeliner. Kenapa aku bilang sebagian orang? Karena ada juga cewek-cewek ga ga terlalu menganggap item ini penting, contohnya aku hahahaha...
Aku tuh termasuk orang yang sangat jarang banget pakai eyeliner, apalagi buat sehari-hari sangat sangat sangat jarang, soalnya kan aku pakai kacamata buat sehari-hari jadi ngerasa riasan mata ga begitu perlu untuk tampilan sehari-hari aku.
Tapi bukan berarti aku ga suka pakai eyeliner lho ya, aku suka pakai eyeliner kalo pas aku lagi pakai soflens, soalnya di balik kacamata aku tersembunyi mta yang sangat kecil dan sipit :((
Jadi kalo tanpa kacamata, mata aku ga ada indah-indahnya sama sekali, bisa dibilang eyeliner juga termasuk item penting saat aku lagi ga pakai kacamata.

Oke baiklah, cukup segitu aja curhatan dari aku hahaha... karena kalo kebanyakan curhat aku yakin kalian pasti langsung close blog aku huhuhu...

Ini dia eyeliner yang mau review. Ini namanya Master Liner dari Maybelline


Ini udah lama banget deh kayaknya aku beli ini, baru sempet reviewnya sekarang hehehe... soalnya lupa kalo punya ini (ya allah maafin bukan maksud melupakan, tapi lupa beneran)

Packaging
Ga ada bedanya sih ya kayak kemasan eyeliner lainnya, dari luar bentuknya kayak pensil, cuma ini sedikit lebih panjang, lebih kurus, dan sangat sangat ringan. Muat banget masuk ke dalam makeup pouch aku, ga bikin makan tempat dijamin, soalnya langsing banget bentuknya. Di bagian luarnya terdapat nama brandnya Master Liner Maybelline. Seinget aku sih di bagian luarnya ada tulisan expirednya, tapi pas aku liat2 kok ga ada ya, apa kehapus kali ya, entahlah. Pokoknya kalo kalian beli makeup apapun pastikan selalu ada tanggal expirednya ya :)


Master Liner dari Maybelline ini bentuknya kayak crayon gitu, packagingnya unik banget jadi pas kamu mau pakai eyeliner ini harus diputer dulu ke arah kanan, kalo udah selesai dipakai diputer lagi ke arah kiri baru deh ditutup, dengan begitu eyelinernya jadi ga nempel2 di tutupnya, dan kalo kamu buru2 terus lupa nutupinnya lagi ga jadi masalah juga karena cukup diputer ke arah kiri eyelinernya masuk ke dalem, jadi eyeliner kamu terlindungi deh.

Tekstur
Maybelline Mater Liner ini bentuknya kayak crayon, aku pikir bakalan creamy banget nih, ga tau aku salah menduga, meskipun bentuknya crayon ternyata cukup kurang creamy :( malah lebih creamy eyeliner pensil dari Make Over. Karena teksturnya yang kurang creamy inilah saat diaplikasikan agak susah mesti berkali-kali biar warnanya keluar.
Selain itu juga, gampang patah. Setiap aku pakai eyeliner ini pasti patah, mungkin cara pemakaian aku kali ya yang salah. Karena sering patah jadi boros banget, cepet abisnya, mending kalo abis karena sering dipake mah ga apa-apa, lah ini karena patah.


Mater Liner dari Maybelline ini waterproof, kena keringet, kena air wudhu berkali-kali warnanya ga ilang-ilang, keren banget lah, ga luntur juga Tahan lama banget, aku pakai seharian warnanya tetep oke.

Shade
Aku kurang tau persis Mater Liner Maybelline ini ada berapa warna, cuma pas di Dan Dan yang aku liat dia ada 3 warna, hitam, putih, dan coklat. Aku beli warna hitam dan putih, warna putih biasanya aku pakai buat di bawah mata, di water line mata aku.

Harga
Sejujurnya aku lupa banget ini berapa harga pastinya, yang aku inget sekitar Rp. 30.000 (maaf2 kalo salah, beneran lupa hehehe...) Aku beli ini di Dan Dan, gampang banget didapetnya, dimana-mana ada kayaknya.

Overall, aku kurang suka sama Master Liner dari Maybelline ini karena beberapa kekurangan yang tadi aku jelasin sebelumnya, susah untuk pengaplikasiannya karena harus diaplikasiin berkali-kali biar warnanya keluar, gampang banget patah jadi boros pemakaiannya. Cuma kalo urusan waterproofnya diacungi dua jempol deh, oke banget, ga luntur, dan tahan lama banget.

Kesimpulan:
(+)
1. Waterproof
2. Tahan lama
3. Praktis dibawa kemana-mana, karena ringan, dan kecil, makan tempat
4. Higienis, karena saat mau digunakan harus diputer dulu begitu juga setelah selesai digunakan
5. Harganya murah
6. Mudah didapat

(-)
1. Gampang patah
2. Kurang creamy
3. Warnanya kurang keluar, harus berkali-kali diaplikasiinnya







Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar