Review Maybelline Hypersharp Liner Power Black

Assalamualaikum Beauties,
Kayaknya udah cukup lama ga nulis-nulis di blog, habis liburan juga jadi bener-bener ga nyentuh blog sama sekali, mau fokus liburannya hahahaha..
Oke kali ini aku mau review salah satu eye liner favorite ku banget, eye liner ini jugalah yang aku bawa pas liburan ke Kuala Lumpur kemaren, gara-gara aku pake ini selama di sana ga tau ya jadi suka gitu sama si Maybelline Hypersharp Liner Power Black. Duh cinta mateeeekkk....


Packaging
Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini kece banget packagingnya, warnanya mencolok banget merah hitam, jadi kalo si eyeliner ini nyelip-nyelip di makeup pouch kamu gampang bangey dicarinya, tutupnya gonjreng gitu, tapi ga norak. Seperti eyeliner-eyeliner dari brand lain, bentuknya sama seperti spidol liner kebanyakan berbahan plastik yang cukup tebal, di bagian badan linernya terdapat nama dari brand Maybelline dan nama linernya.
Bentuknya juga ramping, ga terlalu besar dan ringan, ga terlalu panjang jadi bisa masuk ke makeup pouch kamu dan ga makan tempat juga.

Texture
Pertama kali aku liat Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini aku kira ini tuh pensil gitu, taunya kayak spidol. Jujur sempet ragu sebenernya mau beli ini karena pernah punya pengalaman beli eyeliner spidol ga enak banget.
Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini tuh lain kayak eyeliner liquid tapi dalam kemasan kayak spidol gitu


Ujung kuasnya lancip dan tipis, cocok banget kalo kamu mau bikin eyeliner yang tipis dan natural, ini gampang banget diaplikasiinnya, buat yang pemula juga cocok banget pakai ini soalnya gampang banget diaplikasiinnya. Buat kalian yang suka bikin eyeliner wings ini juga cucok marucok deh, gampang banget diaplikasiinnya mau model eyeliner kayak apa juga hehehe..
Oiya, eyeliner ini sekali swatch langsung keluar warnanya.
Teksturnya cair tapi cepet banget keringnya, ga kayak pakai eyeliner liquid yg mesti cukup lama ngeringinnya. Selain itu, teksturnya juga halus, warnanya hitam pekat dan yang aku suka hasilnya matte.



Staying Power
Tintanya awet, ga gampang ilang atau bleber kemana mana, jadi bentuk eyeliner tetep konsisten sampe nanti mau dihapus. kalopun kena senggol mata ketika ngucek mata, ilangnya juga bukan ilang yang bleber gitu, tapi kekelupas, jadi ga ganggu riasan lainnya dan bikin mata kotor.
Selama aku liburan di Kuala Lumpur, aku pakai Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam masih oke banget sumpeeehh, ga smudge di kelopak mata aku, waterproof parah aku keringetan parah waktu naik tangga di Batu Caves, Malaysia keringet aku udah segede-gede jagung tapi eyeliner ini ga luntur sama sekali, aku pakai berwudhu berkali-kali ga ilang dan ga smudge, duuuhh sukaaaa...
Meskipun Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini waterproof dan smudgeproof tapi gampang banget kok dibersihinnya, pakai tissue basah khusus untuk makeup itu juga udah ilang kok.

Price
Maybelline Hypersharp Liner Power Black ini dibandrol dengam harga Rp. 80.000 buat eyeliner kece kayak gini sih menurutku cukup murah dan sepadan dengan hasilnya. Buat ngedapetinnya juga gampang banget kok, store Maybelline kayaknya udah ada dimana-mana, di Dan-Dan juga ada, Watson, di Guardian juga ada.

Aku tipe orang yang ga suka bikin eyeliner wings gitu sih, aku lebih suka pake eyeliner yang tipis dan natural, nah kayak gini nih


Kesimpulan:
(+)
1. Tahan lama
2. Waterproof dan smudgeproof
3. Mudah diaplikasiinnya
4. Mudah diaplikasiin dengan berbagai bentuk eyeliner
5. Ga luntur
6. Mudah dibersihkan
7. Warnanya hitam pekat
8. Cepat kering
9. Mudah didapat
10. Cukup murah

(-)
1. Ga ada

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar