Review Bulu Mata Bohktoh

Assalamualaikum Beauties
Kalo bicara soal bulu mata palsu kayaknya ga pernah ada abisnya ya, sama kayak make up ga ada matinya hehehe..
Bulu mata palsu sekarang ini udah banyaaaaaakkk banget, dari brand bulu mata palsu luar maupun lokal, model bulu matanya pun banyak banget variasinya.
Etapi, kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga hati lho, karena bulu mata palsu baik itu brand luar negeri sekalipun itu buatan Indonesia lho, lebih tepatnya di daerah Purbalingga sebagai sentra pembuatan bulu mata palsu. Keren banget kaaaaannn...

Nah, kali ini aku mau ngereview bulu mata palsu yang kece badai, bulu mata ini dari Thailand nama brandnya yaitu Bohktoh
Pertama kali aku tau bulu mata palsu ini dari Makeup Artist kondang nan ternama Dewi Tian. Beliau sering banget pake bulu mata ini untuk tampilan riasan mata yang hacep banget. Akhirnya aku order bulu mata palsu dari Bohktoh ini dengan dua model bulu mata yang berbeda.


Packaging 
Kemasannya simple berwarna biru muda. Isinya ada 10 pasang dalam satu kemasan, aku suka banget kemasan kayak gini, jadi ga banyak makan tempat kalo mau bawa-bawa bulu mata palsu untuk merias client, aku ga perlu bawa bulu mata yang satuan banyak-banyak makan tempat banget. Tapi kalo untuk dipakai sendiri dan dibawa traveling sih ribet juga, kalo buat dipakai sendiri ya ngapain juga bawa sebanyak ini ya, mending bawa yang satuan kemasannya kecil, gampang dibawa kemana-mana, dan ga makan tempat juga. Yaaaaa.. ada kelebihan dan kekurangannya sih packaging kayak gini hehehe..


Di bagian belakang kemasannya terdapat penjelasannya mengenai bulu mata palsu ini, terdapat dalam dua bahasa yaitu bahasa Thailand dan bahasa Inggris, jadi buat yang ga ngerti bahasa Thailand tenang aja ada bahasa Inggrisnya kok hehehe..
Terdapat gambarnya juga yang menjelaskan bagaimana cara memakai buku mata palsu dari Bohktoh ini.

Oke, sekarang aku bahas satu persatu ya 2 model bulu mata palsu dari Bohktoh yang aku punya

1. Bohktoh J-202



Bulu mata seri J-202 ini modelnya panjang dan tipis. Di bagian dalamnya lebih pendek dibanding bagian luarnya. Bulu matanya lentik banget. Bulu mata model ini cocok dipakai yang mempunyai mata yang besar. Contohnya seperti yang aku pakai ke client aku ini. Aku pakainya 2 pasang bulu mata palsu, jadi bulumatanya aku tumpuk 2.




2. Bohktoh J-204



Kalo diliat-liat sih sekilat bulu mata model ini ga jauh beda dengan J-202, bentuknya tipis dan bagian dalamnya lebih pendek dibanding bagian luarnya. Tapi kalo lebih kita teliti lagi, bulu mata J-204 ini lebih pendek dari J-202 dan cocok digunakan untuk mata yang kecil. Contohnya seperti yang aku pakai ke client aku, seperti biasa aku tumpuk bulu matanya 2 lapis.




Overall aku suka banget sama bulu mata ini, karena ringan, nyaman, dan gampang banget diaplikasiinnya, lentur juga jadi gampang mengikuti bentuk garis mata kita/bentuk garis mata client.
Hanya sayangnya, kalo udah ambil bulu mata ini dari tempatnya terus kita ga jadi pakai, agak susah kalo mau kita masukan lagi ke dalam tempatnya, kita harus masukin benangnya ke dalam lobang kecil di setiap sisi kanan kirinya.

Price
Kalo mau beli bulu mata palsu dari Bohktoh bisa beli di LINE: @bohktoh.id
Pilihan modelnya banyak banget, bisa liat di Instagram Bohktoh: @bohktoh.id
Harganya 1 box 120.000
2 box 110.000
3 box 105.000
Untuk kamu yang berprofesi sebagai MUA ada harga khusus lho dari Bohktoh, wiiiihh seneng banget ya kaaaann..



Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar