Review LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

Assalamualaikum Beauties
Akhir-akhir ini aku lagi mudah banget teracuni oleh lip cream, apalagi sekarang banyak banget brand-brand yang ngeluarin lip cream dan pilihan warnanya banyak, juga bagus-bagus banget, ya tuhaaaaannn...
Lip Cream super kece yang kali ini mau aku review yaitu LT Pro Longlasting Matte Lip Cream.
Lip Cream ini sebenernya udah cukup lama, dan udah banyak banget yang pakai, serta udah banyak juga yang bilang kalo lip cream ini tuh bagus banget.
Aku telat banget baru beli ini, soalnya aku ga begitu terlalu mentingin lip cream sebenernya, terlalu nyaman dengan beberapa lip cream yang aku punya, jadi kayak males gitu mau nyobain lip cream yang lain hehehe..


Aku langsung beli dua shade sekaligus hahaha.. aku pilih warna ini awalnya karena teracuni oleh Reza Azru MUA yang selalu pakai lip cream ini untuk riasan bibir clientnya, tanpa pikir panjang besoknya aku langsung beli (semudah itu teracuninya) hehehe..

Packaging
Packaging LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini kecil dan pendek, ga sepanjang lip cream lain pada umumnya, jadi ga makan tempat banget, travel friendly banget deh pokoknya. Terbuat dari plastik yang trasparan sehingga kita bisa liat isi dan warna si lip cream ini. Packagingnya simple banget, berbentuk kotak dengan tutupnya berwarna silver (mengingatkan aku sama packagingnya Milani Lip Cream cuma versi kecilnya) 

Meskipun bentuknya kecil dan pendek bukan berarti isinya sedikit ya, ternyata isinya cukup banyak, bahkan lebih banyak dari lip cream lain yang ukurannya panjang, isinya 8ml perbotol.



LT Pro Longlasting Matte Lip Cream kalo kamu beli pasti ga ada dusnya, tapi ga masalah sih buat aku karena toh dusnya bakal dibuang juga, dan packagingnya cukup kuat kalo lip cream ini ga sengaja jatuh. Tetap disegel plastik jadi ga perlu khawatir kalo lip creamnya ga baru.
Meskipun tanpa dus tapi tetap ada ingredient dan tanggal expirednya kok, terdapat di plastik pembukusnya, kalo kamu ga mau ingredients dan tanggal expirednya ilang saat kamu buka plastik pembukusnya jangan dicopot semua, cukup kamu buka sampai batas tutupnya aja.


Di bagian bawah kemasannya terdapat nomor dari shadenya, buat kamu yang agak-agak bingung membedakan warna ini tuh ngebantu banget. Kayak aku gini, untuk shade yang aku punya ini 03 dan 06 kalo diliat dari tampilan luarnya agak susah ngebedaiinnya lho, cukup mirip, meskipun saat diaplikasikan warnanya beda banget tapi masa harus nyobain satu-satu dulu, kan bikin kerjaan aja hehehe..


LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini sudah dilengkapi dengan  aplikatornya jadi kamu ga perlu pakai aplikator tambahan, kecuali seperti aku yang masih suka pakai aplikator tambahan, kalo kamu pakai lip cream untuk mengaplikasikannya ke bibir orang lain ga mungkin kan kamu pakai aplikator bawaannya, bayangin berapa juta bibir yang nyobain aplikator tersebut, atau kamu punya temen yang suka minta nyobain lip cream kamu, mending kamu pakai aplikator tambahan aja, kecuali lip cream ini kamu pakai sendiri, ya ga perlu aplikator tambahan lagi.

Oh iya, aplikatornya juga empuk, nyaman banget dipakai, ga terlalu panjang, bentuknya mirip kayak aplikator lipgloss. Berbentuk pipih di bagian sisi lainnya sehingga gampang banget buat ngeaplikasiinnya.

Texture, Pigmentation, Staying Power
Lip Cream dari LT Pro ini cenderung creamy, jadi gampang banget dipakainya, ga bikin bleber kemana-mana. Lembut banget dan nyaman dipakainya, ga bikin bibir kering, pecah-pecah kayak orang lagi panas dalam hehehe..
Teksturnya matte finish, meskipun matte tapi ga ada rasa-rasa tebel atau berat, ringan banget di bibir kayak ga pakai apa-apaan. Masih agak tranafer dikit sih tapi ga lebay gitu, dan ga bikin lip creamnya jadi ilang seketika gitu.
LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini bisa dibilang cukup awet, selama kita makn dan minumnya ga gragas (bahasa apa ya itu gragas hahaha..) kalo kamu makan dan minumnya cantik gitu ya pasti awet lip creamnya.
Kalo kamu touch up lagi lip creamnya juga gampang dan ga ngegumpal gitu, syuka anet deeeehhh 😁

Wanginya juga cukup enak, wangi-wangi vanilla gitu, kayak permen karet (hati-hati jangan dijilatin yaaa...) Wanginya juga ga nyengat banget kok, masih bisa diterima sama indera penciuman kok hehehe..

Sayangnya, LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini kurang ngecover kalo cuma sekali swatch aja, aku harus beberapa kali swatch supaya warnanya nutupin bibir, apalagi kalo punya masalah sama warna bibir yang gelap, mesti beberapa kali diswatch.

Shade
Buat pilihan warna-warnanya buanyak banget, total ada 10 shade. Setiap shadenya juga ga dikasih nama, hanya nomor-nomor aja, aku justru malah suka yang ga pakai nama-nama disetiap shadenya, suka bingung, pusing sendiri jadinya hahaha..


Kalau kamu mau belajar makeup cuma 18ribu, kamu bisa klik di sini ya


Aku pribadi cuma punya 2 shade aja, no. 03 dan no. 06 kedua nomor ini yang katanya shade best sellernya lho.


Shade 03 warnanya lebih ke coklat nude gitu, kalau yang shade 06 warnanya lebih ke orange peach gitu, aku jatuh cinta banget deh sama kedua shade ini.

Price
Harganya murah untuk sebuah lip cream yang kualitasnya oke menurutku. Harganya Rp. 99.000 di Watson. Ngedapetinnya juga gampang dimana-mana juga udah ada. Oh iya, khusus no 06 itu agak susah dicarinya, aku beberapa kali ke counternya kosong mulu, sampai berapa lama akhirnya dapet juga.

Nah seperti ini tampilan LT Pro Longlasting Matte Lip Cream yang aku aplikasikan untuk riasan model aku.

Shade 03





Shade 06



Kalau kamu mau belajar makeup cuma 18ribu, kamu bisa klik di sini ya

Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar